Manchester United Kembali Menunjukan Kelasnya

Manchester United Kembali Menunjukan Kelasnya

juan mata, ole gunnar solskjaer, bruno fernandes, liga champion, manchester united

Manchester United mengambil kendali atas pertandingan babak 16 besar Liga Eropa dengan kemenangan di leg pertama di LASK, di depan kerumunan 500 orang. Tujuan luar biasa Odion Ighalo membuat United berada di dalam Linzer Stadion yang sebagian besar kosong setelah pemerintah Austria membatasi kehadirannya sebagai tanggapan terhadap wabah koronavirus.

Striker Nigeria berusia 30 tahun itu kini telah mencetak empat gol dalam tiga pertandingan United, yang kini tak terkalahkan dalam 11 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi. menurut informasi yang di berikan oleh agen bola liga

Namun, ia akan mencetak beberapa gol lebih baik, atau dalam suasana yang lebih nyata daripada gol pembuka, dengan mengumpulkan umpan Bruno Fernandes dan menyulap bola dari kaki kanan ke kiri, sebelum mengirimnya ke sudut kiri atas, dari bawah dari mistar gawang.

Meskipun membuat lima perubahan pada tim yang mengawali kemenangan derby Manchester mereka pada hari Minggu, tim Ole Gunnar Solskjaer tampil percaya diri dan fasih secara keseluruhan. Juan Mata, Daniel James dan Harry Maguire semua memiliki kesempatan untuk menambah jumlah gol mereka, sebelum James melangkah ke umpan Ighalo di babak kedua untuk menggerakkan usaha kaki kanan ke sudut kiri bawah.

Umpan tajam dari Fred memungkinkan Mata untuk mencetak gol ketiga, sementara pemain pengganti Mason Greenwood dan Andreas Pereira, menambahkan gol keempat dan kelima di injury time. Dan tidak lebih dari United pantas untuk tampilan dominan yang mempertahankan rekor mereka karena tidak pernah kalah dari oposisi Austria di kompetisi Eropa.

Ikuti semua tindakan Liga Eropa saat Man Utd melakukan perjalanan ke LASK, sebelum Olympiakos v Wolves
Kecemerlangan Fernandes menggarisbawahi tampilan dominan. Hampir 20 tahun telah berlalu sejak United terakhir kali mengunjungi Austria di kompetisi Eropa, dengan manajer United Solskjaer datang sebagai pemain pengganti akhir dalam kemenangan 2-0 di Sturm Graz.

Dan sementara, untuk sebagian besar, pertunjukan ini memiliki gaung dari tampilan profesional itu, ia akan senang dengan sifat tegas dari scoreline pada akhirnya.

Sementara Ighalo harus mendapatkan pujian atas golnya yang luar biasa dan perannya dalam gol pertama James sejak 31 Agustus, ini adalah penampilan United lainnya yang digarisbawahi oleh kecemerlangan Fernandes. Gelandang Portugal itu membuat lebih banyak umpan kunci daripada pemain lain di lapangan dan mengatur nada untuk permainan menyerang mereka sampai ia ditarik pada menit ke-78.

Dia sudah membuat beberapa terobosan bagus ke depan sebelum secara tidak sengaja menjalankan bola sebagai tambahan untuk pembuka Ighalo. ucap solskjaer kepada daftar akun maxbet

Sejak debutnya pada 1 Februari, tidak ada pemain Liga Premier yang terlibat dalam lebih banyak gol di semua kompetisi selain Bruno Fernandes, yang juga secara langsung terlibat dalam lebih banyak gol di Liga Eropa daripada pemain lain di musim ini.Selain kualitasnya dalam kepemilikan, Fernandes juga telah menambah dinamika dalam grup, karena sifatnya sebagai pemimpin sudah terlihat.