Mikel Arteta Positif Terkena Corona

Mikel Arteta Positif Terkena Corona

benjamin mendy, evangelos marinakis, corona virus, liga inggris, arsenal, mikel arteta

Manajer Arsenal Mikel Arteta telah dites positif terkena virus corona. The Gunners telah menutup tempat latihan mereka dan staf klub yang baru-baru ini melakukan kontak dengan Arteta akan melakukan isolasi diri. Liga Premier akan mengadakan pertemuan klub darurat pada hari Jumat untuk membahas jadwal pertandingan mendatang.

Ini benar-benar mengecewakan tetapi saya mengikuti tes setelah merasa buruk, kata pelatih asal Spanyol Arteta, 37. Saya akan segera bekerja begitu saya diizinkan. Arsenal mengharapkan sejumlah besar orang akan mengasingkan diri, termasuk pasukan penuh tim utama. dikatakan kepada agen sbobet terpercaya di indonesia

memahami semua 20 klub Liga Premier ingin memutuskan strategi terpadu, dan salah satu opsi yang mungkin akan dibahas pada pertemuan tersebut adalah menunda semua 10 jadwal pertandingan akhir pekan ini.

Kesehatan orang-orang kami dan masyarakat luas adalah prioritas kami dan di situlah fokus kami, kata direktur pelaksana Arsenal Vinai Venkatesham.

Kami sedang dalam dialog aktif dengan semua orang yang relevan untuk mengelola situasi ini dengan tepat, dan kami berharap untuk kembali ke pelatihan dan bermain segera setelah saran medis memungkinkan."

Arsenal akan bermain di Brighton di liga premier, sabtu (15:00 GMT).

Seperti yang di lansir sbobet untuk android Pertandingan Liga Premier Arsenal dengan Manchester City pada hari Rabu ditunda sebagai langkah pencegahan dan beberapa pemain Gunners melakukan isolasi diri setelah pemilik Olympiakos Evangelos Marinakis terkena virus corona.

Arsenal mengatakan Marinakis, 52, bertemu sejumlah pemain mereka ketika The Gunners menjamu tim Yunani dalam pertandingan Liga Eropa dua minggu lalu. Klub mengatakan tidak ada pemain atau staf yang akan diuji untuk coronavirus.

Bek Manchester City Benjamin Mendy melakukan isolasi diri sebagai tindakan pencegahan setelah seorang anggota keluarganya dirawat di rumah sakit yang menunjukkan gejala coronavirus. Tiga pemain tim utama Leicester City juga melakukan isolasi sendiri setelah menunjukkan gejala corona virus

keputusan ini diambil sendiri oleh para pemain City mereka mengisolasi diri sendiri setelah pihak medis memvonis Mikel Arteta positif terkena corona virus