Prediksi Club Terdegradasi di EPL

Prediksi Club Terdegradasi di EPL

southampton, newcastle united, bournemouth, aston villa, liga inggris, norwich city

Perebutan gelar Liga Premier hampir dapat dilakukan dan dibersihkan seperti dan kapan pertandingan bisa diselesaikan tetapi hal-hal lebih ketat dengan enam klub dipisahkan oleh hanya delapan poin.

Tetapi klub mana yang ditempatkan dengan baik untuk menghindari degradasi? Dan siapa yang harus melakukan semuanya?

Analis data olahraga, Gracenote, telah menggunakan Euro Club Index untuk menghitung persentase peluang bertahan hidup dan meneruskan hasilnya kepada agen bola terpercaya bonus 100

Siapa yang paling mungkin jatuh?

Tidak mengherankan, klub papan bawah Norwich adalah klub yang paling mungkin menderita degradasi.

Sisi Daniel Farke telah berada di bawah meja sejak kekalahan mereka di Aston Villa pada 26 Desember dan sementara kemenangan atas Leicester pada 28 Februari membangkitkan harapan mereka mengikutinya dengan kalah di Sheffield United.

Norwich berada dalam masalah terburuk dan memiliki peluang 90% untuk turun, kata Simon Gleave, kepala analisis olahraga di Gracenote

Menurut sbobet prediksi Aston Villa (62% kemungkinan degradasi) dan Bournemouth (50%) saat ini paling mungkin untuk bergabung dengan mereka. Southampton dan Newcastle United hampir aman.

Berapa banyak poin yang diperlukan untuk menghindari degradasi?

Manajer Liga Premier biasanya merujuk pada tanda ajaib 40 poin. Namun, itu tampak agak ketinggalan zaman, telah menjadi ambang batas untuk bertahan hidup hanya sekali dalam 16 tahun terakhir.

Jadi berapa banyak poin yang dibutuhkan saat ini?

Peluang mulai berpihak pada tim setelah mereka mencapai angka 36 poin sesuai dengan simulasi sisa musim ini menggunakan peringkat Indeks Klub Euro dari semua 20 tim Liga Premier.

10 hasil Norwich City sebelumnya menunjukkan peningkatan dalam bentuk tetapi Canaries masih membutuhkan setidaknya 15 poin dari sembilan pertandingan terakhir mereka untuk tetap up. Itu akan menghasilkan rata-rata 1,67 poin per pertandingan lebih dari dua kali lipat rata-rata mereka untuk musim sejauh ini.